Peluncuran Netbook Asus N10

Photobucket
Agaknya untuk waktu yang cukup lama serbuan untuk mobile PC yang sekarang sedang naik daun, pasaran netbook tidak akan berhenti dalam waktu dekat. Beragam produsen semakin marak menawarkan produk dengan kategori serupa. Setiap produsen terus mencoba memberikan fitur terbaiknya untuk dapat menyaingi yang dilakukan oleh pesaingnya.

Asus N10 adalah salah satu produk netbook yang juga dikabarkan akan memberikan sesuatu yang berbeda dibandingkan netbook kebanyakan. Sempat dipamerkan pada acara ASUS World 2008, Asus N10 memiliki tampilan fisik yang belum jauh berbeda dengan kebanyakan netbook.

Menggunakan display diagonal 10,2 inci, membutanya lebih nyaman digunakan. Yang membuat netbook dengan processor Intel Atom N270 ini berbeda adalah digunakannya graphic controller nVIDIA GeForce 9300GS, menjanjikan kinerja graphic yang lebih baik dibandingkan netbook kebanyakan. Rencananya, Asus N10 akan mulai dipasarkan dalam waktu dekat, namun kemungkinan besar akan ditawarkan dengan harga yang lebih mahal dibanding netbook Eee PC.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo