Kamera DSLR Sony Alpha A900 Fitur Steady Shot

Sony Alpha A900
Pameran fotografi terbesar di dunia, Photokina akan segera dimulai. Sudah saatnya untuk pabrikan kamera besar untuk merilis para jagoannya. Setelah Canon dan Nikon, sekarang giliran Sony yang merilis kamera DSLR full-frame pertamanya, Sony Alpha A900.

Sony Alpha A900 berbasiskan kamera DSLR pendahulunya, A700, tapi dengan amunisi baru, seperti sensor gambar 24.6 megapiksel, sensor CMOS 35 mm full-frame yang didesain agar cocok digunakan pada lensa alpha. Lebih jauh lagi, Sony Alpha 900 dilengkapi dengan fitur SteadyShot yang terintegerasi dengan badan kamera, yang berfungsi untuk mereduksi goyangan pada saat pemotretan kondisi kurang cahaya.

Fitur anti-goyang Sony ini memberikan stabilitas untuk lensa buatan Sony, Minolta dan Konica Minolta. Menurut klaim Sony, fitur ini merupakan yang kali pertama diaplikasikan pada kamera DSLR full frame sensor.

Sony Alpha A900 dilengkapi dengan sistem otomatis fokus terbaru, dengan 6 area sensor lebar dan 10 titik tambahan untuk meningkatkan fokus pada objek bergerak. Seperti pada DSLR Canon EOS 1Ds Mark III yang menggunakan dua prosesor gambar, Sony Alpha A900 juga menggunakan dua buah prosesor gambar BIONZ yang berguna untuk memproses data besar, serta mereduksi noise pada sensitivitas ISO tinggi. Untuk harga yang ditawarkan untuk produk ini yaitu USD 3.000.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo