A-Data Mengumumkan Memori Tiga Channel DDR3

Memori Tiga Channel DDR3 A-Data
Setelah adanya rencana peluncuran memori tiga channel DDR3 milik Corsair, A-Data selangkah lebih maju dalam mengumumkan tiga channel DDR3 miliknya sebelum Intel merencanakan peluncuran processor Core i7.

Saat ini terdapat fitur baru yang ditawarkan oleh A-Data yaitu adanya sistem pendingin pada CPU yang sengaja didesain untuk meningkatkan kemampuan motherboard X series-nya. A-Data mengatakan bahwa memory buatannya sanggup bersama-sama bekerjasama bersama processor Intel Core i7 yang akan diluncurkan awal tahun depan nanti. Motherboard yang akan dikeluarkan A-Data dengan chipset seri X58.

Bersamaan dengan itu juga memori Vitesta akan memiliki kapasitas 3 GB dan 6 GB dengan memiliki kinerja 1333MHz dan 1600MHz serta memiliki desain modul 7-7-7-20 dan 8-8-8-24. Memori ini memiliki garansi seumur hidup dan akan disediakan pada akhir tahun 2008, namun belum diketahui harga dan detail yang spesifik mengenai memori Vitesta buatan A-Data.

Pembuatan motherboard seri X58 dan memori Vitesta dari A-Data ditunjukkan untuk processor Intel baru Core i7. Kabarnya processor baru ini dipergunakan untuk para pecinta game yang selalu membutuhkan kinerja lebih pada processornya.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo