Blu-ray Mencapai Kapasitas Penyimpanan Hingga Terabyte


Fakta menunjukkan bahwa dengan adanya perkembangan teknologi memberikan kepraktisan kepada manusia, terutama bagi orang yang senang menggunakan media elektronik. Penemuan atas teknologi yang selalu diperbaiki, membuat produknya semakin berkualitas dan membuat konsuen semakin senang akan adanya perkembangan teknologi.

Blu-ray sebagai salah satu teknologi yang termutakhir untuk saat ini bagi kita-kita yang menggunakan komputer. Dengan blu-ray kita dapat menge-burn data ke CD dengan kecepatan tinggi (12x per detik) disertai dengan kapasitas penyimpanan besar (hingga mencapai penyimpanan sebesar terabyte. Hal ini terjadi, karena blu-ray menggunakan “plasmonic nanolithograpy” yang artinya blu-ray ini menggunakan mikro prosesor (10x lebih kecil dari prosesor biasa) dalam melakukan kinerjannya namun menghasilkan kekuatan yang sangat hebat.

Karena kecanggihannya, tidak salah maka blu-ray akan digunakan hingga 4 tahun akan datang. Mungkin untuk saat ini produk blu-ray Sony yang paling baik dibandingkan produk saingan-saingannya.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo