StarOne Bisa di Gunakan ke Luar Kota

starone logo
Fasititas roaming memang tidak tersedia pada operator fixed wireless seperti Esia, Flexi, Hepi dan StarOne. Tetapi semenjak TelkomFlexi meluncurkan layanan Combo, roaming bukan lagi masalah.

Seperti yang kita ketahui Flexi dan Esia sama-sama punya layanan untuk memfasilitasi nomor lokalnya agar dapat di bawa ke luar kota. Syaratnya, di kota tersebut merupakan daerah layanan jangkauan operator tadi.

Untuk StarOne sedikit berbeda karena nomor lokal StarOne bisa dialihkan ke nomor Mentari atau IM3, ini berarti jangkauannya bisa lebih luas. Layanan yang diberinama StarOne Duo ini juga dibarengi dengan diskon 10 persen untuk pulsa StarOne dari setiap isi ulang Mentari atau IM3 Anda.

Tarif call forwarding ke Mentari dan IM3 dikenakan Rp 50/30 detik ke seluruh Indonesia. Syaratnya, daftarkan nomor StarOne pada paket Ngorbit Bulanan, caranya ketik: NGORBITBLN, kirim ke 7825.

Untuk registrasi: ketik REGnomor Mentari atau IM3, kirim ke 3825. Biaya registrasi dikenakan Rp 500/SMS (termasuk PPn).

StarOne Jelajah tidak hanya dapat digunakan untuk SMS saja atau melakukan komunikasi suara, kita juga tetap dapat berinternetan caranya:
-Registrasi StarOne Jelajah: tekan *123#kode area (tarif gratis)
-Memperpanjang StarOne Jelajah: tekan *124#kode area (tarif gratis)
-Membatalkan StarOne Jelajah: tekan *125#kode area (tarif gratis)
-Untuk mengetahui status nomor jelajah berikut masa aktifnya: tekan *126 (tarif gratis)

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo