Software Adobe Photoshop Untuk Mobile

applications-photoshop-new-logo
Adobe, perusahaan raksasa software grafis telah mengumumkan akan menyempurnakan sistem Photoshop Express, termasuk aplikasi Photoshop Mobile untuk handphone-handphone pintar berbasiskan sistem operasi Microsoft Windows. Sebagai bagian dari keputusan Adobe untuk mengintegerasikan aplikasi eksperimental Express ke keluarga Photoshop, Express akan diberi nama ulang menjadi Photoshop.com dan aplikasi Photoshop Mobile akan membuat pengguna dapat mengupload, mem-browse dan men-share foto dengan teman serta kerabat.

Pengguna Photoshop.com masih dapat mengupload foto ke layanan berbasiskan web seperti Flickr dan Facebook serta tidak ketinggalan Photoshop.com dapat juga menyinkronisasikan dengan Photoshop extra yang baru serta aplikasi mobile.

Photoshop Mobile saat ini hanya mengizinkan penggunanya untuk meng-upload foto dan melihat foto pada aplikasi mobile. Aplikasi Photoshop Mobile akan segera hadir pada September 2008 dan masih dalam tahap beta. Untuk sementara, Photoshop Mobile baru dapat digunakan untuk handphone-handphone tertentu, seperti Samsung, Motorola dan Palm. Diharapkan untuk masa mendatang, aplikasi Photoshop Mobile sudah dapat digunakan untuk berbagai macam merek handphone.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo