Rusia Membantu Kuba dalam Perjalanan Luar Angkasa

astronot
Anatoly Perminov, pemimpin dari agen ruang angkasa dari Rusia berkunjung ke Caracas untuk berbicara mengenai kerjasama antara pihaknya dengan Venezuela dan Kuba untuk membantu teknologi alat-alat luar angkasa. Beberapa bulan yang lalu, Rusia telah berusaha untuk melakukan hubungan baik dengan kedua negara tersebut.

Rusia berusaha untuk mengadakan perjanjian ulang dengan Caribbeans sama seperti kejadian krisis Kuba pada tahun 1962, yang ketika itu Amerika Serikat dan USSR mendeklarasikan proyektil dari Uni Soviet di teluk Kuba merupakan ancaman bagi Amerika. Rusia meminta kepada Kuba untuk bekerja sama dengannya setelah terpisah dari Uni Soviet.

Rusia telah mencoba untuk berdiskusi terhadap berbagai kemungkinan untuk menciptakan pusat ruang angkasa di Kuba. Pusat ruang angkasa ini bertujuan memberikan informasi yang penting mengenai penjelajahan ilmuan untuk menemukan benda-benda ruang angkasa yang mempunyai manfaat. Rusia mencoba untuk menolong Kuba agar dapat menerbangkan pesawatnya hingga ke luar angkasa, yang mana astronot kuba baru pertama kali untuk mendaratkan pesawatnya. Astronot yang pernah keluar angkasa selain Amerika yaitu Negara Romania, Jerman, Polandia, Afghanistan, Mongolia dan Vietnam.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo