Nvidia Meluncurkan Browser Baru Kaya Fitur

Nvidia Meluncurkan Browser Baru Kaya Fitur
Pembuatan browser Nvidia dengan platform Tegra yang bekerjasama dengan browser Opera akan memberikan fitur yang canggih pada browser baru ini. Peleburan Opera versi 9.5 yang terintegrasi didalam Tegra (browser Nvidia) berfungsi untuk memberikan browser yang handal.

Pembuatan browser Nvidia ini dimaksudkan untuk berkompetisi dengan browser IE dari Intel. Tegra ini didesain untuk pasar ultraportable, dengan spesifikasi browser ini memiliki prosesor Arm11 yang mana memberikan fitur untuk memberikan kemampuan daya dukung grafis dengan format video.

Browser Tegra milik Nvidia akan memiliki daya dukung terhadap web content dengan adanya gambar dan video playback. Nvidia menjelaskan akan memberikan daya dukung browser dengan kemampuan perbesaran (zooming) pada browser dan hemat konsumsi energi listrik. Browser Tegra disediakan dengan terintegrasi 3D touch milik browser Opera dan adanya OpenKODE dengan kerangka OpenGL ES 2.0.

Adanya browser baru dari Nvidia akan memberikan kemampuan browsing internet berbeda dan memberikan pengalaman yang handal. Pembuatan browser ini ditunjukkan pada pasar netbook, browser baru ini akan diluncurkan pada tahun depan.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo