Nokia Memperkenalkan Layanan Backup Online

Nokia-logo
Nokia mendemonstrasikan sinkronisasi fungsi PIM dari Ovi.com, di mana peluncuran Ovi Suite untuk PC dan Files on Ovi remote access service. Ovi akan membantu penggunaannya mengatur data pribadi dan multimedia dengan bermacam cara sederhana dan menggunakan antar muka yang terintegerasi.

“Saat ini kami menunjukkan pada semua orang bagaiman mudahnya melakukan backup data, sinkronisasi dan berbagai konten menggunakan layanan Ovi pada PC, dunia web dan perangkat lunak bergerak anda”, kata Jussi Nevanlinna seorang Vice President of Product and Portfolio management in Nokia’s Services & Software business. “Selanjutnya kami menunggu tanggapan dari masyarakat sehingga kami bias terus mengembangkan layanan yang dapat diberikan bagi penggunanya. Kami sadar bahwa menyediakan sebuah layanan ke pasar bukanlah akhir dari pengembangan melainkan itu hanya permulaannya.”

Versi terakhir dari Ovi.com yang sekarang tersedia untuk public dalam versi beta, menawarkan secara gratis fungsionalisasi dan sinkronisasi calendar, daftar kontak, catatan dan tugas antara perangkat Nokia dan server Ovi. Pengguna dapat membuat back up secara online semua data penting yang dapat diakses dan diedit ketika mereka tersambung pada internet kapanpun dan dimanapun.Nokia yakin pengembangan ini membuat informasi personal pelanggan handphone akan terlindungi meskipun handphonenya hilang atau dicuri.

Dengan menggunakan Nokia Ovi Suite untuk PC, Anda akan dengan mudah melakukan copy file dan informasi dari handphone Nokia ke perangkat komputer, memback up kontent handphone Nokia yang dipakai, hanya dengan drag dan drop photo dan video, bahkan jika bisa disharing ke semua orang.

File pada server Ovi dapat diakses secara remote melalui internet dengan menggunakan browser apapun pada handphone atau komputer. Anda dapat juga menyimpan file secara online pada media penyimpanan pribadi untuk dapat diakses kembali kapanpun diinginkan.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo