Netbook Merupakan Pasar Potensial Dell

dell
Bulan lalu salah satu pembuat sistem komputer portable terbesar yaitu Dell telah mengeluarkan produk netbook terbarunya ke pasaran dengan seri Inspiron Mini 9 menggunakan layar 8,9 inci.

Perkembangan penjualan produk Dell sangat sukses di pasaran dan saat ini perusahaannya akan mencoba untuk berbisnis netbook yang merupakan segmen baru bagi Dell. Netbook Dell yang baru hadir dengan seri Inspiron Mini 9 dijual dengan harga USD 299.

Saat ditanyai ukuran layar netbook yang ideal oleh salah seorang wartawan, pihak Dell telah meneliti penggunaan layar yang baik memiliki dimensi 14 s/d15.

Mikhael Dell mengatakan, persaingan pada produk netbook sangatlah pesat dikarenakan banyaknya permintaan netbook di pasaran. Pihak kami dengan cepat melihat adanya peluang besar di bidang penjualan bisnis ini sehingga kami akan memberikan kualitas yang terbaik kepada para konsumen.

Michael Dell mengatakan bahwa pasar saat ini sedang mengalami kemajuan di bidang penjualan netbook. Untuk seri Mini Inspiron yang dijual Dell dipasaran, kami menjamin produk ini memiliki kinerja yang baik.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo