Intel dan Oracle Bekerja Sama Membuat Rekayasa Komputer

Intel_Logo
Oracle yang merupakan pembuat software ke-3 terbesar di dunia bekerja sama dengan pembuat sistem hardware ternama yaitu Intel. Kerja sama ini bertujuan untuk membuat rekayasa dibidang komputer yang disebut “could computing”. Penggabungan antara teknologi Intel dan Oracle mewujudkan sistem rekayasa yang dipakai dengan layanan yang bermutu tinggi bagi pengguna di Internet.

Rekayasa di bidang komputer menjadi sangat disukai kedua perusahaan tersebut, pembuatan sistem rekayasa komputer ini memiliki tujuan yaitu memberikan keamanan sistem jaringan pada dunia maya.

“Pihak Oracle akan membuat sistem komputasi yang dapat digunakan pada level keamanan tinggi”, kata Robert Shimp selaku presiden direktur Oracle Global Technology Business Unit. Intel dan Oracle bekerja sama agar sistem komputasi ini dapat berjalan sebagaimana mestinya.

Pada sistem komputasi rekayasa komputer ini pihak Intel akan memberikan platform efesiensi server sedangkan Oracle akan mengoptimasi kinerja software. Pada sistem keamanannya, mereka menjamin terhadap perlindungan data yang lebih tinggi.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo