Creative Merilis Produk X-Fi Untuk Sound Card

Photobucket
Creative merilis produk X-Fi terbarunya pada hari rabu (17 September 2008), namun sayangnya detail teknis mengenai produk ini belum dikeluarkan. Untuk produk X-Fi yang dibuat dengan kemampuan sound card external handal.

Pada berita yang terkait, Creative telah mengumumkan produk terbaru dari X-Fi pada websitenya. Kami tidak yakin akan produk ini kapan dipasarkan, tetapi setelah dilihat di website Creative, faktanya X-Fi ini akan dirilis pada minggu depan. Bagaimanapun juga, produk dari PCI Express Sound Blaster X-Fi Titanium sama seperti pada pembuatan X-Fi Titanium Fatal1ty Champion Series untuk beberapa detail spesifikasi dari produk ini.

Tidak seperti kartu X-Fi Titanium Fatal1ty Champion, X-Fi Titanium merupakan bagian dari seri SoundBlaster dan tidak memiliki fitur EMI shield serta X-RAM. Harga dari X-Fi Titanium dijual dengan harga USD 99 (sebagai perbandingan untuk X-Fi Titanium Fatal1ty Champion Series dijual dengan harga USD 199.99), sound card yang support hingga mencapai konfigurasi 7.1 channel speaker dan memiliki fitur EAX HD Advanced 5.0, CMSS-3D, Dolby Digital Live encoding, optical S/PDIF in dan output. Model dari X-Fi Titanium akan dipak bersama software PowerDVD yang memiliki fitur DTS dan Dolby Digital-EX decoding.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo