BitTorrent Trackers Top dalam Mesin Pencarian

bit-torrent
BitTorrent trackers mempromosikan perlindungan terhadap content website didukung jaringan P2P, yang mana BitTorrent akan mengelola mesin pencari dan website raksasa. Thomas Mennecke, pendiri dari website Slyck News, membandingkan antara trafik website: Mininova, BitTorrent tracker, dan websites dari beberapa perusahaan yang sudah memperoleh ketenaran yang telah melakukan strategi pintar dan bekerja keras dalam membangun trafik website .

Bedasarkan penafsiran dari Mennecke, Mininova dan BitTorrent tracker memiliki kesamaan pengunjung seperti eBay. Website yang populer lainnya dipegang oleh jaringan sosial seperti Amazon dan Facebook, yang menekankan fakta P2P merupakan penemuan cerdas.


Website Mininova tidak bisa menyaingi website Google, Yahoo! dan Microsoft, pengguna Mininova tidak jauh dari jaringan Ask maupun AOL. Pengarang dari artikel tersebut (Mennecke) berspekulasi mengenai jumlah pengunjung dari dua website Ask maupun AOL akan mengalami penurunan pengunjung. Adanya perkataan dari Mennecke, kedua perusahaan (Ask dan AOL) tidak kawatir terhadap apa perkembangan perusahaan tersebut. Mereka malah justru opitmis hari-hari kedepan pengunjung pada websitenya semakin bertambah.


TorrentFreak telah menunjukkan sejauh ini adanya kecenderungan aktivitas menggunakan trafik P2P yang akan memberikan BitTorrent tracker mengambil alih pengunjung di internet cepat atau lambat. Pirate Bay, Mininova dan isoHunt, ketiganya mempunyai jumlah pengunjung yang memiliki pageview milyaran per bulan dan ketiganya hanya menggunakan server tidak lebih dari 100 server dibandingkan dengan Facebook yang saat ini menggunakan 10.000 server. Hal ini cukup efisen dalam pengeluaran dana yang digunakan untuk server.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo