AMD Bekerjasama Dengan Microsoft

amd-logo
Advance Micro Devices (AMD) mengumumkan solusi virtualisasi baru dengan menggandeng raksasa software, Microsoft. Solusi virtualisasi ini menggabungkan
prosesor AMD Opteron dengan teknologi virtualisasi AMD-V bersamaan dengan Microsoft Windows Server 2008 Hyper-V, demi meningkatkan efisiensi server yang didesain untuk perusahaan kecil dan besar.

Lebih jauh lagi, solusi virtual AMD-Microsoft ini hadir untuk membantu perusahaan mencegah agar dapt meraih implementasi virtualisasi dengan cepat. AMD telah mempunyai pengalaman cukup untuk teknologi virtualisasi prosesor x86 dan kerja sama dengan Microsoft akan menguatkan peran mereka di pasar virtualisasi.

Solusi terbaru kedua perusahaan tersebut akan melibatkan OEM, VAR dan Solution Provider, untuk memberikan sistem server dengan fitur virtualisasi yang dapat meningkatkan level komsumsi energi perusahaan. Sebagaimana dibutuhkan oleh sistem server sejenis, teknologi AMD-V dan Microsoft Windows Server 2008 Hyper-V juga membuat bisnis tersedia berdasarkan permintaan dan kebutuhan.

Beberapa keuntungan yang dapat diambil ketika menggunakan prosesor AMD Opteron dan teknologi virtualisasi, termasuk efisiensi energy yang membuat sistem dapat menggunakan banyak virtual machines, transaksi dan penggunaan per server.

Sebagai tambahan, prosesor AMD Opteron juga menggunakan fitur Extended Migration, Rapid virtualization Indexing Technology dan Tagged Translation Look-aside Buffer, untuk waktu tukar yang lebih baik.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo