Zimbra Bekerja Sama Dengan Linux Ubuntu

ubuntu-logo
Zimbra bekerja sama dengan Yahoo membuat software e-mail secara open source pada tahun lalu, saat ini Zimbra akan menggunakan sistem operasi Linux Ubuntu.
Pada saat diadakannya konferensi Linux pada beberapa hari yang lalu di San Francisco, Zimbra telah mengumumkan kerjasamanya dengan perusahaan induk Ubuntu Canonical.

Para pemakai Ubuntu dapat mengakses software Zimbra. Namun sekarang, software untuk e-mail akan ditempatkan di Ubuntu Partner Repository yang menyediakan akses mudah untuk kedua perusahaan baik itu offline dan online untuk mengakases Yahoo Mail, Gmail, AOL Mail, dan setiap acount dari IMAP atau POP e-mail. Zimbra juga menawarkan servis gratis mirip seperti Flickr, Amazon.com dan Yahoo Maps.
E-mail Offline dan pengadaan dokumen merupakan bidang Yahoo yang telah mengalahkan Google, tetapi Google dalam bisnis mesin pencarian masih berada di puncak teratas.
"Pada saat pengumuman pertama terhadap ketersediaan Zimbra untuk Ubuntu tahun lalu, kami sangat bangga telah mengeluarkan software linux bersama dengan komunitas Ubuntu”, kata Andy Pflaum seorang senior director of business management for Yahoo's Zimbra division. “Kita senang bekerja sama dengan perusahaan-perusahaan berpengalaman, seperti Yahoo Zimbra Desktop untuk komunitas pengguna Ubuntu di seluruh dunia”, tambah Andy.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo