Yahoo Mail Berhadiah Uang

yahoo_logo
Ryan Knight, Community Manager at Yahoo Mail, memberitahukan kepada pengguna Mail Yahoo perusahaannya akan mengeluarkan produk baru yang dikenal sebagai Yahoo! Lottery yang akan menjanjikan hadiah sebesar £250,000 (Lebih dari $450,000), dengan memberikan data pribadi kepada “staff member” Yahoo untuk sebagai arsip perusahaan Yahoo.

Pada kasus ini, Yahoo tidak mungkin membohongi para pengguna jasa Mail-nya dengan memberikan hadiah tertentu hanya untuk mengetahui siapa saja pengguna dari Mail-nya. Hal ini dilakukan Yahoo agar para pengguna Mail-nya tidak ada seorang scammer yang merupakan program pengganggu di internet.


Pada saat anda memenangkan hadiah akan tertulis di emailmu: “Penginformasian kepada email bahwa anda mendapatkan uang sebesar dua ratus tujuh puluh lima ribu pounds (United Kingdom) yang disediakan oleh Yahoo Lottery INC yang ditunjukkan kepada semua pengguna Mail Yahoo Beta dan Yahoo Male Classic baru yang akan memberikan semua pengguna Yahoo memiliki kesempatan ini.” Teks yang akan dikirim kepada anada akan berisi nama perusahaan termasuk versi Mail Yahoo anda dan dengan atau tanpa tandatangan pejabat Yahoo.


Adanya pengumuman ini membuat para pengguna Mail Yahoo sangat senang terutama bagi pengguna Yahoo Male standard karena produk ini merupakan produk baru yang dikeluarkan oleh Yahoo. Pada bisnis Mail, Yahoo mendapat persaingan berat melawan Google yang kedua-duanya sebagai perusahaan penyedia Mail terbesar.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo