Teknologi Evolusi Arsitektur Windows 32 Bit Dengan 64 Bit

microsoft-windows-ULTIMATE
Teknologi evolusi Windows dengan arsitektur komputasi: 32-bit, 64-bit, 128-bit dan bahkan yang lainnya. Tetapi selagi mempunyai potensi untuk menawarkan suatu pertumbuhan yang konsisten dalam kaitan performa, arsitektur windows tersebut sudah datang dengan tanda-tanda kemunduran kompatibilitas antar arsitektur windows. Menurut Christopher Flores, Direktur Windows Communication, “lebih dari 3 bulan yang lalu Microsoft sudah mencatat adanya peningkatan pembelian dari 64 bit edition dari Windows Vista beralih ke 32 bit sistem operasi Windows”.

Windows client merupakan titik awal waktu kariernya, sebuah point yang menandai transisi dari x86 menuju ke x64. Dan 64 bit Windows mulai menjadi tendensi dengan versi-versi 32 bit dari platform awal untuk menghilangkan latar belakang tersebut. Sekenario ini mungkin sebagian besar melalui arah baru yang diadopsi oleh Original Equipment Manufacturers (OEMS). Dimana pengguna enggan untuk menggunakan teknologi 64 bit dan perangkat lunaknya, OEMS sedang menawarkan katalisator yang perlu, dengan menawarkan x64 sebagai teknologi masa depan.
64-bit CPUs dan platform Windows menawarkan kinerja yang tinggi dan kemungkinan untuk menghilangkan keterbatasan 4 GB RAM pada Windows 32 bit (edisi tertinggi dari Vista x64 mendukung sampai 128 GB dari sistem memori). Tetapi x64 Vista membawa kepada ketidak cocokan dalam hal kompabilitas, driver dan software yang ada.
Di masa datang, kita mengharapkan adanya kompabilitas kinerja antara 32 bit dengan 64 bit. Kebanyakan peralatan hardware telah mendukung 64 bit dan produk software saat ini sudah dapat mendukung kinerja 64 bit.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo