Teknologi AMD Dan Partnernya Yang Diselenggarakan Di Hotel NYC

AMD_logo
AMD memperlihatkan sebagian dari produk-produknya dan teknologinya pada pertemuan yang diselenggarakan perusahaannya di Hotel NYC, London. Beberapa perusahaan partner dari AMD juga memamerkan teknologi terbarunya pada pertemuan itu. Pada pertemuan ini menawarkan juga produk Hardware yang sedang booming, menjelaskan detail fitur-fiturnya dan memperlihatkan foto dari produk-produknya.

AMD mempertunjukkan generasi barunya yaitu Home Cinema Platform, yang dinamai "Maui". Fitur dari produk ini yaitu menggunakan prosesor Phenom X4 9550 chipset 780M, ATI TV Wonder 650 Combo PCIe tuner card, dan terintegrasi 5.1 surround sound amplifier capable dengan daya 100W per chanel output dan juga termasuk didalamnya sistem AMD LIVE, serta Maui rises HTPC yang terintegrasi dengan amplifier.
Jejeran dari notebook juga ditempatkan pada ruang pamer seperti AMD Puma mobile platform. Pembangunan prosesor AMD Puma mobile ini menggunakan third-party WiFi adapters (dinamakan Broadcom dan Atheros).
Sebagai mitra AMD, HP memperkenalkan produk seri terbaru tablet Pavilion tx2500 dan membawa juga PC dari seri Pavilion dv. AMD mendemonstrasikan produk Blu-ray pada PC dv milik HP, AMD dalam pembuatan prosesornya melihat dari prosesor Intel centrino 2. Pada pameran itu produk prosesor AMD dengan Intel diuji coba pada pembukaan data yang berat. Prosesor AMD memproses data dengan kinerja sebesar 40 persen sedangkan mesin intel telah melakukan kinerja 95 persen.
Toshiba dan Fujitsu-Siemens juga hadir dalam pameran AMD, Toshiba membawa produk notebook Puma dan Fujitsu mempertunjukkan sistem central interest point dengan kartu grafisnya ATI XGP yang telah terintegrasi didalamnya. XGP terdiri dari koneksi external box dengan notebook via PCI Express dengan kabel / konektor, external discreet graphics yang telah ditambahkan. Ide dari pemasangan XGP yaitu untuk meningkatkan kinerja komputer, dengan didukung konfigurasi Hybrid CrossFire sebagai pelengkap.
External XGP box dirancang untuk digunakan pada kartu grafis dan termasuk didalamnya USB dan Firewire hubs menggunakan konektor eSATA. XGP merupakan solusi yang hebat, tidak seperti alat yang lainnya yang tidak dapat dibersihkan sehingga debu tidak dapat disaring, pada alat ini perawatannya sangat mudah.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo