Sony Ericsson Meluncurkan Ponsel Titanium Silver C902

Sony Ericsson Titanium Silver C902
Sony Ericsson merupakan salah satu produsen ponsel terbesar didunia mengumumkan akan meluncurkan ponsel James Bond terbarunya yaitu Sony Ericsson titanium silver C902 cyber shot. Pada ponsel terbaru Sony Ericsson ini akan digunakan dalam pengambilan gambar pada film James Bond 007 terbaru yang akan tanyang pada bulan November.

Ponsel Sony Ericsson titanium silver C902 cyber shot ini mempunyai kamera sebesar 5 megapiksel, sensor wajah, dengan fitur Best Pic yang memungkinkan ponsel Sony Ericsson C902 dapat menangkap 9 gambar yang bergerak secara bersamaan yang dapat dipilih salah satunya yang paling baik. Fitur Sony Ericsson C902 dilengkapi Picture Blogging dan Pictbridge yang dimungkinkan untuk mencetak foto langsung dari ponsel. Memiliki pelindung lensa kamera dan auto fokus yang memungkinkan ponsel ini dapat mengirimkan gambar dengan resolusi tinggi
Ponsel Sony Ericsson C902 ini sekiranya akan di launching pada bulan September tahun 2008 dengan jumlah terbatas. Sonny Ericsson C902 berjalan di jaringanUMTS/HSDPA 2100. Belum ada konfirmasi tentang harga ponsel tersebut. Sebelumnya Sony Ericsson telah mengeluarkan ponsel dengan tema James Bond yaitu P900, T68i dan JB988.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo