Solusi Internet Cepat Dengan Menggunakan Qualcomm Data Call

mediaflo_digital_tv_qualcomm
Qualcomm merupakan salah satu pengembang teknologi solusi data dan nirkabel terbaik di dunia. Qualcomm mengatakan bahwa ia telah menyelesaikan data call pertama di dunia yang dinamakan High-Speed Packet Access Plus (HSPA+).
Dengan adanya HSPA+ ini maka dimungkinkan solusi internet cepat karena dengan menggunkan layanan HSPA+ data dapat mencapai 20Mbps pada kecepatan transfer rate pada sebuah channel 5MHz.

Perkembangan terkini teknologi WCDMA, HSPA+ Release 7 akan menyediakan downlink data transfer rates hingga 28 Mbps dan uplink rate hingga 11 Mbps. Peluncuran HSPA+ generasi mendatang diharapkan dapat mendukung downlink peak rates hingga 42-84 Mbps dan uplink peak rates hingga 23 Mbps dengan menggunakan berbagai macam teknik canggih, termasuk multiple carrier untuk mentransfer data.
“Pengguna dapat menikmati akses internet yang lebih cepat dengan menggunkan HSPA+ dan operator jaringan dapat memberikan layanan beragam bagi pelangganya”, kata Alex Katouzian selaku vice president of product management Qualcomm CDMA Technologies.
Untuk saat ini Qualcomm menyediakan chipset MDM8200 yang mendukung pada frekuensi 900 MHz dan 2.5 GHz IMT 2000 extension band. HSPA+ kompatibel dengan WCDMA versi terdahulu dan tidak memerlukan spektrum baru implementasinya.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo