Sistem Operasi Linux gOS Untuk Netbook

gos
Sistem operasi Linux gOS untuk netbook mempunyai tenaga mesin dibuat oleh Wal-Mart PC dan ia juga menjual berbagai jenis netbook, versi ini merupakan versi terakhir dari Linux gOS yang disebut gOS3 Gadgets.

Pada konteks ini nama gOS kelihatannya sedikit menyesatkan, karena kemiripannya dengan i sistem operasi yang baru diluncurkan oleh Google Gadgets yang berjalan di Linux. Para pemakai diijinkan melihat-lihat 100,000 Google Gadgets , tetapi sistem operasi OS Google hanya membantu aplikasi tugas-tugas yang kecil saja.
Sistem operasi OS Google digolongkan beta dan para pemakai diminta untuk mengunjungi lokasi kembali sebelum software ini akan benar-benar diluncurkan pada bulan September.
gOS 3 Gadgets akan diluncurkan setelah peluncuran dari WINE, LXDE, dan software Google untuk Linux. gOS 3 Gadgets termasuk didalamnya aplikasi LXDE (Lightweight X Desktop Environment) dan pihaknya berusaha memperbaiki kekurangan-kekurangan yang ada pada sistem operasi yang terdahulu.
"Kita senang adanya sistem operasi gOS 3 Gadgets untuk lapotop dan juga dapat di konksikan dengan Google Gadgets Linux platform dan digunakan sebagai aplikasi database”, kata David Liu pendiri dan CEO dari gOS.
Perusahaan itu juga menyediakan beberapa netbook, termasuk salah satunya Everex, Sylvania dan Elego dari Amtek.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo