Rencana Peluncuran Teknologi Netbook Lenovo

lenovo_logo
Lenovo, merupakan salah satu dari perusahaan teknologi portabel terbesar didunia. Lenovo mengumumkan akan meluncurkan produk netbook terbarunya, perusahaan Lenovo mencoba untuk menyediakan jasa teknologinya kepada penggemar sama seperti pesaingnya ASS Eee PC yang merupakan perusahaan yang paling sukses pada pasar notebook untuk saat ini.

Lenovo akhirnya sudah memilih perusahaan yang akan memproduksi netbook-nya yang akan datang. Quanta Computers diharapkan untuk menyediakan komponen perangkat keras yang diperlukan, dimana AU Optronics mengatakan bahwa ia telah dipilih sebagai penyalur untuk panel-panel dari netbook Lenovo. Lebih lanjut, sepertinya Lenovo sudah siap secara resmi meluncurkan sistim komputer portabel-nya yang berukuran kecil dalam waktu dekat ini.
Netbook Lenovo kiranya akan memasukkan di dalamnya dua model yang berbeda pada saat peluncuran produknya. Satu produknya akan berukuran 8.9 inch menggunakan layar LCD, dimaksudkan untuk bersaing dengan ASUS' 1000-series dan MSI Me Wind dalam segmen 10-inch. Netbook baru akan menggunakan prosesor Intel atom dan akan datang dengan LED backlit panels.
Menurut detail yang disediakan, produk Lenovo mempunyai kapasitas hard disk sebesar 160GB dan netbook Lenovo ini akan ditawarkan dalam empat warna yang berbeda, salah satunya waran merah muda dan putih. Tidak ada detail yang tersedia mengenai sistem operasi netbook itu atau fitur teknis lain . Bagaimanapun, kelihatannya harga netbook Lenovo akan ditawarkan dengan harga USD 399 - USD599, menurut Economic Daily News.
Dimasa yang datang akan lebih banyak detail yang akan muncul. Pada waktu ini Lenovo merencanakan untuk bersaing dengan ASUS dalam pangsa pasar netbook, selain ASUS saingannya adalah Dell, Toshiba, Nec dan Acer.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo