Ponsel Sony Ericsson XPERIA X1 Smartphone Open Kernel Labs

sony-ericsson-xperia-x1-smartphone
CHICAGO, 5 Agustus 2008 - Open Kernel Labs (OK Labs), penyedia dari sistem software dan teknologi virtualisasi, hari ini perusahaan OKL4 mengumumkan microkernel-based virtualization platform yang mengintegrasikan Ponsel Sony Ericsson XPERIA X1 smartphone dengan chip Qualcomm MSM7200, yang menyediakan kemampuan kehandalan dalam memanajemen tenaga dan kaya akan fitur multimedia.

OK Labs mendapatkan anugrah OKL4 teknologi software yang dilengkapi dengan peralatan yang aman, terpercaya dan terjamin. OKL4 memungkinkan perancangan smartphones yang aman dan memberikan software yang lengkap.
Ponsel Sony Ericsson XPERIA X1 digunakan Sony Ericsson seri XPERIA handset dan didukung dengan layanan-layanan service provider. Ponsel Sony Ericsson XPERIA dirancang untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan mobile yang memudahkan kemampuan dalam browsing web, mobile communication and multimedia entertainment. Fitur dan software yang diterapkan dan difungsikan untuk meningkatkan kompleksitas software secara maksimal, yang mana OKL4 dirancang secara unik.
"Dengan penyebaran dari OKL4, OK Labs sudah dengan cepat menuju standar industri," kata Steve Subar, CEO OK Labs. "Tidak ada cara yang lebih baik untuk mencapai keselamatan dan keamanan dengan menggunakan OKL4 dan teknologi Secure HyperCell." Sony Ericsson ikut bergabung dengan HTC, Toshiba dan LG Electronics pada peluncuran mobile handsets termasuk teknologi software OKL4: HTC Mogul / XV6800 / PPC6800 / P4000, HTC TyTN II P4550 (HTC Kaiser 120), HTC Touch Dual, Toshiba W47T, dan LG KS20.
OKL4 kini tersedia pada Open Kernel Labs di bawah naungan open source dan izin kerja komersial. Untuk mengetahui lebih banyak informasi ini dan mendownload softwarenya kunjungi http://www.ok-labs.com. Untuk belajar lebih banyak tentang teknologi OKL4 dan Secure HyperCell, bergabunglah pada komunitas tanya jawab (http://www.ok-labs.com/community/mailing-list-signup/)

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo