Ponsel Sony Ericsson W760i

Sony Ericsson W760i
Zeemote(TM), Inc. Merupakan pembuat dari wireless controller cerdas yang digunakan untuk mobile devices dan ponsel Sony Ericsson, hari ini mengumumkan kerja sama dengan pihak Sony Ericsson untuk memberikan fitur konsul yang digunakan dalam permainan ponsel Sony Ericsson W760i. Sony Ericsson akan bekerja sama dengan teknologi Zeemote(TM) JS1 Controller featuring Bluetooth(TM) yang dipromosikan secara eksklusif kepada para penjual pengeceran di Belanda.

Belanda, 8 Agustus 2008 s/d 31 Oktober 2008 Zeemote(TM) JS1 Controller akan memberikan secara gratis kepada para pembeli ponsel baru Sony Ericsson's 3G mobile handset, W760i Walkman melalui media promosi mail voucher yang disebarkan. Ponsel Sony Ericsson W760i akan yang datang dengan dua Zeemote Ready(TM) dengan fitur permainan empat belas game tambahan yang disediakan melalui Fun & Downloads section pada http://www.sonyericsson.com/nl/
Tambahan fitur ponsel Sony Ericsson W760i memiliki kamera 3.2 megapixel dan GPS dengan adanya konsul dari Zeemote(TM) JS1 Controller yang akan memberikan dimensi baru kepada pecinta game mobile Sony Ericsson, yang memberikan pengalaman baru menggunakan konsul pada ponsel Sony Ericsson W760i. Dengan adanya thumbstick dan empat tombol pencetan, Zeemote(TM) JS1 Controller menawarkan kendali analog riil mengunakan media Bluetooth(TM) yang membuat para pecinta game dapat merasakan kesan yang sesungguhnya didalam game. Zeemote(TM) JS1 Controller dengan pegangan yang nyaman dan didesain dengan berat hanya 47 gram atau 1.7 ons.
"Sony Ericsson bangga terhadap teknologi yang intuitif dengan tujuan memuaskan pelanggan-pelanggannya. Kita baru-baru ini akan mengumumkan peluncuran ponsel Sony Ericsson F305 yang digunakan untuk bermain game dan kami akan memberikan kesempatan pertama di Belanda yang merupakan tempat dimana pembuatan Zeemote JS1 controller dibuat, kata Max Van Den Berg seorang General Manager at Sony Ericsson Benelux. Menambahkan dimensi baru, seperti membuat remot kontrol untuk pecinta mobile game, yang memberi para pelanggan memiliki cara baru dalam bermain game.
"Permainan dalam ponsel tidak pernah akan sama dan begitu juga Zeemote(TM) JS1 diluncurkan hanya untuk produk ponsel Sony Ericsson”, kata Jim Adams seorang penjual Zeemote.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo