Ponsel Sony Ericsson W350 Terbaru

se-w350
Ponsel Sony Ericsson merupakan salah satu produsen ponsel terbesar didunia. Baru-baru ini perusahaan Sony meluncurkan desain ponsel terbarunya yang diberi nama Sony Ericsson W350. Sony Ericsson W350 merupakan ponsel yang berbentuk seperti Walkman, ponsel Sony Ericsson W350 difokuskan bagi pencinta musik. Desain ponsel ini dinamakan candybar-ish, dengan fip down flap over yang merupakan kunci dari W350.

Dengan menggunakan ponsel ini anda dapat mendengarkan musik dengan waktu yang sangat lama dibandingkan dengan Mp3, ponsel ini menggunakan kendali eksternal musik player dan mempunyai desain yang ramping. Ponsel Sony Ericsson W350 mempunyai dimensi 104 x 43 x 11 mm dengan ukuran tersebut maka dapat dengan mudah dimasukan ke dalam saku.
Ponsel ini menawarkan stop/play, kendali maju dan mundur untuk navigasi menu Walkman, yang dapat diakses menggunakan tombol di sebelah kiri Ponsel Sony Ericsson W350. Di sisi kanan anda akan menemukan suatu pengontrol volume dan terletak di bagian atas.
Ponsel Sony W350 mempunyai suara dering yang bagus. Ponsel yang cocok bagi pencinta musik. Ponsel ini memiliki fitur kamera sebesar 1.3MP.
Kekurangan Ponsel Sony Ericsson W350 ini jaringan ini menggunakan jaringan telepon tri-band GSM/EDGE, tanpa adanya Wi-Fi. Penyimpanan relatif kecil hanya sekitar 14MB, tetapi dapat ditambah dengan Memory Stick Micro (M2) sebesar 512MB, terdapat Bluetooth yang dapat digunakan memutar musik kepada melalui jaringan wireles.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo