Ponsel Sony Ericsson TM506

sony-ericsson-logo
Sony Ericsson semakin didepan, saat ini pihak Sony mengatakan kita akan mengembangkan bisnis yang sudah ada dan menambah fitur-fitur yang ada pada ponsel yang kan dibuat nanti. Bulan September akan menjadi bulan yang penting bagi para pecinta produk ponsel Sony, karena pada tanggal 3 bulan itu Sony akan meluncurkan produk barunya yaitu ponsel Sony Ericsson TM506.

Dimana ponsel Sony Ericsson TM506 akan memiliki fitur 3G yang digunakan dalam penggunaan akses internet sehingga membuat transfer data menjadi lebih cepat dan mempunyai kualitas suara jernih, namun untuk menggunakan fitur itu jaringan 3G itu harus berada di frekuensi 1700Mhz dan 2100Mhz.
Fitur lainnya yang ada pada ponsel Sony Ericsson TM506 yaitu adanya GPS, web-feeds reader (RSS, podcasts, news), kamera 2 megapiksel, dan mendukung 3G (UMTS/HSDPA) pada frekuensi 1700Mhz dan 2100Mhz, stereo Bluetooth, email capabilities, dan available color schemes.
Tetapi, tersiar kabar bahwa fitur baru yang akan diusung ponsel Sony Ericsson TM506 yaitu fitur akses internet menggunakan 3G dan sistem GPS tidak dapat berfungsi dengan semestinya. Mudah-mudahan pihak Sony cepat tanggap terhadap masalah ini dan kita harapkan saat peluncurannya tidak akan ada lagi permasalahan yang akan terjadi. Produk ini mempunyai 2 warna pilihan yaitu warha hijau ke hitam-hitaman dan warna hitam.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo