Ponsel Sony Ericsson C902 Cyber-shot James Bond

Sony Ericsson C902 Cyber-shot
Ponsel Sony Ericsson menawarkan limited-edition Sony Ericsson C902 Cyber-shot Titanium dengan ponsel berwarna perak yang digunakan oleh 007 dalam film yang akan datang Quantum of Solace yang termasuk di dalamnya memori card dengan konten dari Bond, James Bond.

Ponsel datang dengan fitur game eksklusif spy-style dan juga penuh warna dari film yang akan ditayangkan. Pada saat diwawancarai, James Bon mengatakan akan memberikan eksklusif kontent seperti wallpaper dan screen saver.
Agen James Bond menggunakan Sony Ericsson C902 Cyber-shot Titanium sepanjang petualangan 007. Film ini akan ditayangkan pada bulan November, yang waktu penayangan film ini sama dengan peluncuran produk Sony Ericsson limited edition handset. Di Asia Pacific, Sony Ericsson C902 Cyber-shot akan disediakan versi Titanium Silver Q4 pada tahun 2008 dengan pembatasan pembelian ponsel jenis ini.
Fitur pada Sony Ericsson C902 Cyber-shot Titanium memiliki kamera 5-megapixel, a slide-out lens cover, illuminated touch icons, pendeteksian muka, photo flash, dan autofocus.
Ponsel ini juga menawarkan gambar yang baik, yang mengizinkan penggunanya untuk mengambil sembilan gambar dari suatu obyek yang bergerak secara serempak dan memilih bidikan terbaik, plus gambar foto yang dapat diupload di blogger dan PictBridge yang fungsinya mencetak gambar secara langsung tanpa harus memasukkan dahulu ke komputer atau laptop.
Ponsel ini dibatasi penjualannya, sejauh kita tahu ponsel ini memiliki alat perekam yang tersembunyi, flare gun, atau adanya alat penerjemah untuk membaca pesan-pesan tulisan orang Rusia.
Ini bukan pertama kalinya Sony Ericsson menawarkan ponsel yang memiliki fitur tambahan yang digunakan oleh film James Bond 007. Di tahun 2006, Sony Ericsson mempromosikan ponsel limited-edition versi K800 dan K790 dengan fitur kamera Cyber-shot, yang digunakan oleh 007 pada film Sony Pictures' Casino Royale.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo