Ponsel Motorola ROKR EM30 Aplikasi Linux Mobile

motorola-em28-combo
Gabungan pekerja Linux memberitahukan adanya peralatan baru yang ditambahkan pada Linux mobile. Saat ini ponsel Motorola ROKR EM30 bergabung dengan LiMo Foundation yang memiliki peralatan sejumlah 22 buah, LiMo Foundation ini memiliki saingan yaitu Google Android dan Open Handset Alliance produk.

Ponsel Motorola ROKR EM30 merupakan satu dari tiga ponsel Motorola yang diluncurkan pada hari Selasa dengan protfolio ROKR, dengan fitur ke tiga ponsel ini menitikberatkan pengoptimalan musik. Ponsel Motorola ROKR EM30, memiliki model yang manis dengan teknologi Motorola ModeShift, clamshell device dengan fitur sonic dan layar sentuh dan ROKR EM25 dilengkapi dengan radio FM.
Ponsel Motorola ROKR EM30 berjalan pada program Linux mobile phone slash music player yang menggunakan teknologi ModeShift Motorola dengan adanya fitur penerangan keyboard pada ponsel tersebut. Sebagai contoh, warna merah berarti kita berada di dalam modus musik dan pada saat warna biru lagi melakukan menelepon. Perpindahan dari bicara, menulis teks, memutar musik hanya dapat mengubah warna lampu. Ponsel Motorola ROKR EM30 menggunakan kode warna dalam memudahkan mengakses fitur pada ponsel.
ROKR EM30 datang dengan fitur bagi pecinta musik mobile, ketajaman gambar dan mendownload MP3 dengan sangat cepat. Para pemakai dapat mengetahui artis dan penyanyi yang sedang dinyanyikan pada radio FM dengan teknologi Radio Data System. Ponsel Motorola ROKR EM30 kompatibel dengan Windows Media Player 11 yang memungkinkan pemakai dapat mendownload musik lebih dari 200 toko online musik.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo