Ponsel Motorola ROKR EM28 Dan EM25

motorola-em28-combo
Ponsel Motorola ROKR EM28 dan EM25 merupakan produk ke dua dari ke tiga seri produk Motorola yang akan diluncurkan ke pasaran.

Ponsel Motorola ROKR EM28 memiliki fitur bergaya clamshell dan musik player yang memungkinkan para pemakai dapat mengendalikan musik menggunakan sentuhan sensitif. Ponsel ini dapat memberitahu kepada anda siapa nama penyanyi yang sedang menyanyikan lagu tanpa membuka fip ponsel, fitur ini disebut “sonic features” yang akan meningkatkan kinerja musik, seperti suara efek 3D yang memberikan kualitas bagus pada suara musik dan memiliki audio equalizer dan didalamnya terdapat 11 musik termasuk didalmnya lagu rock, reggae dan pop. Ponsel Motorola ROKR EM28 menggunakan sembilan bass decibel.
Ponsel Motorola ROKR EM25 menawarkan kepada para pengguna musik dan memberikan akses pada musik library dan built in radio FM. Ponsel Motorola ROKR EM25 tidak termasuk kedalam LiMo Foundation Linux.
Ponsel Motorola ROKR EM25 dan EM28 didesain secara spesifik dan support teknologi GSM, support digital music format, FM radio dengan RDS yang memberikan informasi nama artis dan lagu apa yang sedang dinyanyikan, dan juga blluetooth.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo