Perkembangan Yahoo Dalam Rapat Direksi

yahoo_logo
Yahoo merupakan salah satu perusahaan penghasil teknologi terbesar di dunia. Meskipun beberapa waktu yang lalu sempat terganggu perkembangan keuangannya. Kemarin perusahaan Yahoo sedang mengalami kesulitan dalam bidang keuangannya dan Microsoft menawarkan bantuan untuk mengakuisisi Yahoo namun hal itu ditolak oleh Yahoo.

Selain tawaran dari pihak Microsoft, ada juga tawaran dari salah satu anggota CEO AOL yang bernama Jonathan Miller yang ingin bergabung dengan Yahoo dan akan mengundurkan diri dari jabatanya di AOL. Tetapi Yahoo belum memberikan tanggapan kepada Jonathan Miller untuk kariernya.
Kini Yahoo sedang mengadakan rapat antar pemegang saham yang diadakan pada awal bulan Agustus ini. Pada rapat tersebut diikuti oleh jajaran direksi seperti Carl Icahn, Roby Bostock, Jerry Yang dan Robert Kotick.
Roy Bostock yang merupakan orang kepercayaan Icahn pada jajaran direksi Yahoo mendapatkan dukungan 79 persen dalam pemungutan suara, sedangkan Jery Yang mendapatkan dukungan sebesar 85 presen, Robert Kotick mendapatkan dukungan 92.5 persen. Karena Robet Kotick mengundurkan diri maka ia memberikan kursinya kepada Carl Icahn. Walaupun demikian jajaran direksi Yahoo akan tetap mendukung keputusan Jerry Yang dalam menjalankan kebijakannya.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo