Peluncuran VMware Fusion 2

VmwareSan Francisco - Ada beberapa pilihan yang tersedia bagi mereka yang akan menjalankan sistem operasi x86-based sama seperti VM under Mac OS X, VMware Fusion 2, dan VirtualBox. Jika kita melihat bahwa komputer sering terinfeksi virus, spyware dan adanya gangguan pada sistem operasi maka merupakan solusi tepat untuk menjalankan aplikasi Windows dengan Vmware.

VMware akan meluncurkan seri terbarunya yaitu VMware Fusion 2. Terdapat beberapa fitur baru pada Vmware Fusion 2 ini yaitu dapat mencerminkan folder yang ada pada Windows ke Windows bayangan Vmware sama seperti My Documents, juga adanya fitur snapshot secara otomatis yang dapat kita konfigurasi setiap 30 menit, setiap jam atau juga setiap hari.
VMware Fusion 2 support untuk video sampai dengan 1,080 piksel pada Windows XP atau Windows Vista, memperbaik daya dukung 3-D dan kemampuan untuk memainkan game-game pada mode layar penuh.
Pada Mac OS X 10.5 Leopard, anda dapat menambahkan jumlah disk pada VM yang dapat memberikan kemudahan pada kita. Juga memiliki kemampuan untuk membuka aplikasi 4 komputer dengan VM, support untuk VMrun command-line tools dan kemampuan untuk dijalankan pada Mac OS X Server sebagai seorang tamu.
Seri beta VMware Fusion 2 akan tersedia dalam beberapa hari dan dapat dijalankan pada laptop MacBook Pro.Adanya keanehan VM beta ini, seperti kinerja NAT yang kurang maksimum dan banyaknya space hardisk yang di butuhkan. Penggunaan VM pada Windows XP membuat taskbar hilang dan tidak dapat dimunculkan walaupun kita membuka tool dari menu bar. Hal ini terjadi dikarenakan masalah pada tempat penyimpanan hardisk yang penuh.
Kelebihan versi VMware beta Fusion 2 adalah jika menggunakan VM yang asli maka tidak akan ada masalah dan instalasi yang mudah. Jika kita ingin menginstal program ini sebaiknya menggunakan CD drive untuk mencegah terjadinya eror pada Windows.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo