Peluncuran Teknologi Acer di Indonesia

acer_logo
Acer merupakan salah satu produsen teknologi notebook terbesar di dunia, pada tanggal 21 Juli – 3 Agustus 2008 menghadirkan produk peluncuran teknologi notebooknya untuk pasar Indonesia. Pada pameran yang di selenggarakan di Mal Taman Anggrek ini dihadirkan Aspire One Netbook, Aspire Gemstone Blue, Acer Aspire Predator, Acer Aspire 8920 dan Aspire 6920.

Aspire Gemstone Blue memiliki fitur multimedia yang lengkap, menawarkan suatu konsep High Definition pada Notebook. Acer Aspire 8920 dan Aspire 6920 dilengkapi dengan monitor HD LCD dengan resolusi 16:9 dengan fasilitas Blue Ray Disc Drive dan Dolby Home Theater di dalamnya.
Acer Aspire Predator menggunakan teknologi liquid cooling system yang berguna menjaga sistem tetap dingin meski intensitas penggunaan tinggi ketika memainkan game. Fasilitas nTune overclocking yang tertanam di Aspire Predator memberikan kemudahan dalam mengontrol proses yang rumit dalam penggunaan CPU, RAM, dan graphic cards tanpa harus berulangkali reboot.
Aspire Predator bekerja dengan prosesor Intel Core 2 Extreme quad-code dengan kecepatan 1333MHz FSB. Aksesoris yang menarik adalah keyboard multimedia gaming dengan tombol bersinar yang memungkinkan penggunanya memainkan game di tempat gelap. Mouse juga didesain khusus untuk games dan keluaran suara didukung teknologi audio Dolby Home Theater serta EAX 4.0.
Acer menyediakan Acer Aspire One Netbook diperuntukan bagi pengguna yang mempunyai mobilitas tinggi, yang mempunyai ukuran kecil dan bobot yang ringan. Layarnya menggunakan layar LCD 8,9 inci dan resolusi 1024x600 dilengkapi dengan teknologi terbaru menggunakan sistem operasi Linux Linpus dengan dilengkapi 802.11b/g Wi-Fi sebagai sarana koneksi nirkabel ke Internet. Prosesor yang digunakan pada Aspire One Netbook adalah Intel Atom, dengan memori sebesar 512 MB atau 1GB.
Selama masa promosi ini Aspire One Netbook akan dijual dengan harga 4 juta, penjualan acer akan lebih baik dari tahun sebelumnya ujar Head of Marketing Communicating Department Acer Indonesia, Helmy Anam.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo