Peluncuran Prosesor Intel Larrabee Memiliki 8 Core

intel raberl
Intel memutuskan memberi detail tentang peluncuran prosesor Intel Larrabee “komputasi visual” . Perusahaan Intel berbicara mengenai peluncuran produk prosesornya pada tahun 2009-20010. Beberapa informasi mengenai teknologi terbaru dari Intel yang akan dipublikasikan oleh manufaktur chipset ini namun disayangkan tidak adanya spesifikasi yang jelas dan kapan tanggal peluncurannya oleh Intel.

Presentasi Intel kepada analis dan jurnalis membuka fakta mengenai Larrabee yang akan memiliki fitur 8 core sampai 48 core, hal ini tergantung pada model komputer yang akan dibuat. Gagasan di balik arsitektur baru yaitu prosesor ini dibuat untuk mendorong kartu grafis sehingga memiliki kinerja baik pasa saat digunakan untuk bermain game. Larrabee tidak dapat dibandingkan dengan kartu grafis yang ada di pasaran karena bersandar program CPU dan GPU multi-parallelism, meliputi banyak inti yang lebih kecil, bedasarkan atas single atau dual core pada arsitektur ATI dan Nvidia karena merekalah yang menjual kartu grafis ternama.
Kita telah memperlihatkan bagaimana masing-masing core Larrabee memiliki full x86 one dan produk itu didasarkan pada modern isu rangkap pada desain Pentium yang memiliki fitur short execution pipeline. Desain pentium akan menerima peningkatan melalui vector processing unit (VPU) sebesar 16-32 bit ops per clock, multi-threading (4x dengan memisahkan register sets per thread), 64 bit extension dan membuat canggih komputer anda.
Perbesar gambar digambarkan Larrabee sebagai high scalable dari awal mula hingga mempunyai arsitektur 48 core. Adanya kabar bahwa jumlah core yang akan ditawarkan dapat berjumlah 128 core mark. Sayangnya chip yang akan diedarkan masih menggunakan 8 core yang akan diwujudkan pada tahun depan. Perdagangan chip ini akan mengalami peningkatan sebesar 192 persen dari 32 persen ketika prosesor ini dijual ke pasar.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo