Peluncuran Netbook Lenovo IdeaPad

Netbook Lenovo IdeaPad
Pasar Lenovo akan meluncurkan produknya di seluruh dunia termasuk Singapura, China dan Inggris dengan versi yang akan ditawarkan Netbook Lenovo IdeaPad dengan menggunakan sistem operasi Microsoft Windows XP atau linux OS, tetapi pada pengguna di Amerika tidak dapat memilih. Para pembeli Netbook Lenovo di Amerika hanya ditawarkan Windows XP IdeaPad S10, menurut Lenovo.

Orang-orang Amerika menginginkan sistem operasi Linux dibandingkan dengan Windows XP IdeaPad S10. Netbook Lenovo IdeaPad S10Memiliki layar yang kecil 8,9 inci dan akan ditawarkan ke semua negara. Sedangkan model layar yang ada di Amerika 10,2 inci.Lenovo berencana untuk menjual versi dari IdeaPad 'S' series mini-laptops atau netbooks.
Netbook Lenovo IdeaPad S9 mempunyai layar 8.9-inci, sedangkan versi Netbook Lenovo IdeaPad S10 mempunyai layar 10.2-inci. Kedua netbooks didalamnya terintegrasi Intel Atom mikroprosesor 1.6GHz dan tersedia dengan berbagai macam variasi untuk penyimpanan DRAM termasuk hard disk 80Gb atau 160Gb atau 4Gb SSDs (solid state drives).
"Netbook Lenovo IdeaPad S9 dan S10 dilengkapi dengan sistem operasi Microsoft Windows XP atau Linux," kata Lenovo yang disiarkan dalam berita di Inggris.
Tetapi orang-orang dari Inggris tertarik akan Netbook Lenovo IdeaPad S10. Harga dari Netbook Lenovo IdeaPad S10 di Inggris yaitu 319 poundsterling (USD629) sudah termasuk pajak. Netbook Lenovo IdeaPad S9 dan S10 akan tersedia di kedua negara pada awal Oktober.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo