Peluncuran Netbook ASUS Eee PC di Berbagai Negara Dengan Fasilitas 3G

Asus eee901black
Menurut artikel terbaru yang dibuat oleh Digitimes, ASUSTeK (Taiwan) akan bekerja sama dengan operator jaringan Orange untuk meluncurkan bundel netbook cuma-cuma di negara Inggris. Kelihatannya ASUS akan bersusah payah dalam pemenuhan target penjualan Eee PC sebanyak lima juta dan menawarkan netbook berukuran kecil yang mengesankan.


Para pemakai netbook ASUS Eee PC di negara Inggris akan mendapatkan suatu fasiltias yaitu dua tahun layanan online 3.5G yang telah disepakati dengan pihak Orange. Dengan biaya bulanan rata-rata sebesar £ 25 (USD46,71) maka netbook Eee PC 900 dapat dimiliki. Netbook itu akan dilengkapi dengan prosesor Celeron M, hard disk sebesar 16 GB yang menggunakan SSD dan menggunakan sistem operasi Windows XP. Eee PC 901 memiliki layar LCD sebesar 8,9 inci dan tidak seperti Eee PC 900A, yang sudah diluncurkan baru-baru ini yang tidak menggunakan prosesor Intel Atom.

Pada berita yang terkait, Taiwan Far Eastone (salah satu ponsel servis provider terbesar di negara Taiwan) menawarkan produk ASUS Eee PC 701SD bersama-sama dengan layanan 3G mobile broadband dengan menggunakan teknologi HSDPA berkecepatan tinggi. Dengan hanya mengeluarkan uang sebesar USD 29 perbulan di negara Taiwan seseorang dapat memperoleh ASUS Eee PC 701SD dengan prosesor Intel Celeron M353, ASUS Eee PC 701SD memiliki layar sebesar 7 inci dan memori sebesar 512MB. fitur yang lain dari netbook ini yaitu dapat dimasukkan baterai sebanyak 4-cell, hard disk berkapasitas 8 GB dan memiliki kamera 3MP.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo