Peluncuran Lenovo ThinkStation D10

Lenovo ThinkStation D10
Setelah komputer Lenovo ThinkPad menjual produk X200 ultra-portable dengan fitur layar 12.1-inch, 128GB SSD yang dijual murah. Kini komputer Lenovo hadir dengan meluncurkan produk netbook terbarunya yaitu komputer Lenovo ThinkStation D10, dikatakan komputer ini sebagai monster yang dirancang untuk mengani kerja dari beban data dan grafik secara intensif.

Prosesornya menggunakan prosesor quad core Xeon E5400. Lenovo ThinkStation D10 memiliki fitur memori 2 GB dan dua SATA driver. Memory bisa mencapai 64 GB untuk bekerja pada sistem operasi 32-bit OS dan dapat mendukung sampai dengan lima SATA atau SAS driver.
Netbook Lenovo ThinkStation D10 menggunakan 2 piilihan sistem operasi yaitu Linux atau pun anda bisa memilih Windows XP dan Vista dengan 32 atau 64 bit. Namun untuk sistem operasi Linux tidak mendukung konfigurasi RAID 5 dan 10.
Ada sejumlah bagian dari slot-slot yang ditempatkan di dalam dan diluar I/O yaitu terdiri atas enam slot USB, firewire ports, port untuk kartu memori (seperti SD dan CF Microdrives) sama seperti audio konektor digital and analog.
Dijual dengan harga USD 1471 atau 55 pounds (tanpa sistem operasi).

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo