Peluncuran Laptop Toshiba Satellite Pro

Toshiba Satellite Pro S300-10J
Sistem divisi komputer Toshiba hari jumat (08/08/2008) meluncurkan laptop Toshiba Satellite Pro S300-10J yang menambah cakupan Satellite Pro. 15.4“. Laptop dirancang untuk menjadi solusi komputasi bermutu tinggi yang bisa digunakan untuk para pekerja rumah dan perusahaan kecil.

Konektivitas laptop Toshiba Satellite Pro S300-10j: Gigabit Ethernet LAN, Wireless LAN dengan 802.11b/g, Bluetooth 2.1 dengan EDR (Enhanced Data Rate) dan optional embedded 3G HSPA 7.2/2.02 Mbps module.
Para pemakai bisnis akan mendapat manfaat dari berbagai kemungkinan log-on yang ganda pada laptop Toshiba Satellite Pro S300-10J: menggunakan sidik jari atau fingerprint untuk memasuki sistem operasi dan juga menggunakan Wireless Log-on via Bluetooth untuk cara cepat dan mudah mengakses sistem.
Memiliki fitur generasi ke empat dari Toshiba EasyGuard® technology3 yang berfungsi memberikan perlindungan terhadap goncangan, perlindungan terhadap hard disk dan keyboard yang tahan banting. Sleep dan Charge USB port digunakan pemakai untuk mencharge laptopnya seperti pada ponsel mobile, MP3 players dan PDA pada saat laptop dalam keadaan mati. Laptop Toshiba Satellite Pro S300-10J memiliki fitur yaitu adanya webcam 1,3 Mpx. Fitur lain pada laptop ini yaitu adanya software yang dapat memonitor kesehatan PC, yang mana memonitori beberapa kinerja dari elemen yang ada di CPU salah satunya yaitu memonitori suhu laptop, kecepatan kipas, konsumsi energi listrik dan daya tahan baterai dan memberitahukan tentang kesehatan laptop.
Penambahan terakhir pada laptop Toshiba Satellite Pro datang dengan Intel Core 2 Duo sebagai prosesornya. RAM dapat di upgrade sampai dengan 8 GB. Produk laptop Toshiba Satellite Pro yang baru dilengkapi dengan kualitas ENERGY STAR® 4.0.
Laptop Toshiba Satellite Pro S300-10J disediakan di Belanda pada akhir bulan Agustus. Harga dijual berkisar 649 uero termasuk VAT.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo