Peluncuran Delicious.com Baru

delicious-logo
Para pemakai Del.icio.us sekarang mempunyai kemungkinan untuk mengakses versi yang baru pada situs ini, tim developer berjanji akan adanya kemajuan pada versi yang baru. "Delicious yang baru sama seperti del.icio.us yang terdahulu yang membedakannya yaitu hanya lebih cepat pada situs yang baru, lebih mudah untuk dipelajari dan harapan lebih menyenangkan untuk digunakan dan memiliki penampilan yang bagus”, kata salah satu pengembang dari del.icio.us.

Perbaikan-perbaikan utama yaitu memberikan solusi kecepatan dalam pengaksesan, pencarian yang memiliki relevansi dan satu lagi didesain untuk mudah dipahami dan menjadi familiar bagi para penggunanya serta menarik untuk dikunjungi. Tim dari deicious mengetakan saat ini akan ada nama situs baru yaitu delicious.com, dimana situs yang lama masih dapat diakses dan di redirect ke situs yang baru.
Pengguna dari situs del.icio.us saat ini sekitar 5 juta orang yang mengakses secara online dan tim dari delicious.com mengatakan: “ ini merupakan usaha untuk meningkatkan kecepatan serta untuk memenuhi kebutuhan para pengguna yang dari hari ke hari mengalami peningkatan terus menerus. Alat pencarian bukan hanya cepat tetapi juga mengijinkan pengguna untuk mencari segala sesuatu pada jaringan: halaman buku sendiri dan orang lain, tags, jaringan, dll”.
Desain yang baru ternyata lebih favorit dari situs delicious.com yang baru. Tanda buku disusun berurutan menurut abjad dan dapat lebih mudah dicari. Pengumuman resmi situs baru ini diterima oleh banyak orang dengan kegembiraan, sebagian orang mengeluhkan tentang tulisannya terlalu kecil atau buku tamu mereka telah hilang karena proses pemindahan ke situs baru. Meskipun situs ini bukan versi Beta untuk mengetahui kelebihan ini disarankan anda joint ke situs delicious.com.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo