Notebook Lenovo ThinkPad Murah

Lenovo ThinkPad Z61m Notebook
Notebook Lenovo ThinkPad, dijanjikan akan memiliki kinerja yang memuaskan. Notebook Lenovo ThinkPad memiliki seri SL (baru), R, T dan X series dengan Centrino 2 platform dan di desain "seperti batu padat", semua seri ini menjadi orientasi bisnis notebook terbaik yang disediakan di pasar. Sebagian dari pada mesin telah diuji dan ditinjau ulang setelah diluncurkan dan dengan ditandai winner tag. Notebook Lenovo ThinkPad X200 diterima khusus bagi pecinta notebook.

Mesin perjalanan yang ramah ini dianggap sebagai "notebook yang ditunjukkan bagi mobile profesional dan digunakan bagi para pebisnis penting." Ultraportable mobile PC juga datang dengan harga cocok dengan kinerja yang ditawarkan. Tetapi, selagi peluncuran dari Notebook Lenovo ThinkPad X200 sukses, seperti jalan menuju kemenangan namun terdapat kekeliruan dari Lenovo. Kabar baiknya yaitu kesalahan bukan karena kerusakan mesin tetapi kesalahan membuat lokasi perusahaan.
Kemarin, Notebook Lenovo ThinkPad X200 ultra-portable dengan fitur layar 12.1-inch, 128GB SSD dijual murah. Pada Hard disk 128GB ini dijual lebih murah USD 70 dibandingkan dengan hard disk 80GB yang ada dipasaran. Harga hardisk 64GB SSD yang ada disediakan untuk premium seharga USD 830.
Notebook Lenovo ThinkPad T, SL, W, R, dan X-series diterima oleh pecinta notebook sehingga perusahaan ini dapat berkembang maju pesat. Kekeliruan yang berikutnya sehubungan dengan notebook Lenovo ThinkPad R400 dengan 14.1 inch yaitu dijual dengan harga sangat murah hanya seharga USD 200, hal ini untuk menyaingi produk murah dari ASUS Eee PC.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo