Notebook HP Touchscreen

HP_touchscreen_notebook
HP merencanakan untuk memperkenalkan teknologi touchscreen iPhone-style ke dalam cakupan notebooknya, produk-produk ini diramalkan akan diluncurkan 18 bulan lagi. Sistem ini sekiranya akan menggunakan panel touchscreen yang mempunyai kesamaan seperti yang ditemukan pada iPhone dan iPod Touch dengan menggunakan sidik jari.
“Kita akan memfokuskan untuk menggali teknologi touchscreen saat ini. Kita melihat para pengguna lebih menyukai layar monitor yang dapat disentuh” kata Phil McKinney, seorang chief technology officer, Personal Systems Group, HP.

Dell telah siap melakukan peluncuran Tablet PC ke pasaran yang menggunakan touchscreen, Tablet PC yang pertama menerima upgrade dari multitouch screen yaitu Dell Latitude XT. HP sudah lama menggunakan produk Tablet PC. Bagaimanapun juga pengguna dapat memilih log-in dengan layar sentuh (menggunakan kontak tangan atau stylus) atau mengaktifkan dengan pena spesial.
Analisa pasar sudah mempredisikan bahwa touchscreen (yang menjadi bagian pada notebook) di set untuk digandakan oleh 2013. IDC sudah menggambarkan teknologinya seperti “antar muka dari masa depan”. Banyak perusahaan notebook yang menyukai perpindahan teknologi ke touchscreen untuk pasar notebook, Apple juga akan menuju ke sana.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo