Nokia Meluncurkan Ponsel Terbaru

nokia6210 navigator
Nokia merencanakan akan meluncurkan produk ponsel terbarunya dalam enam bulan yang akan datang untuk menerima persaingan dari Apple iPhone dan memelihara kepemimpinan Nokia di India.

Perusahaan Nokia akan meluncurkan game mobile terbaru, toko musik online dan membuat gaya hidup mobile yang canggih dari Supernova sebagai tandingan jika iPhone Apple akan diluncurkan di India.
Nokia juga akan meluncurkan produk ponsel Nokia 6210 Navigator phone pada hari Senin, dengan adanya fitur GPS pada ponsel dan juga terintegrasi kompas serta peta untuk pemandu.
Ponsel Nokia 6210 Navigator phone memiliki fitur kamera 3.2 megapixel, MP3 player dan radio FM stereo. Telepon dijual dengan harga Rs 18,000 (rupee).
Nokia sekarang mempunyai 10 alat di pasaran yang mempunyai fitur personal navigasi yang ada pada ponsel Nokia N78, Nokia 6110 Navigator dan Nokia E90.
Devinder Kishore sorang direktur pemasaran Nokia di India mengatakan “Nokia 6210 Navigator datang dengan peta-peta yang belum diinstall di delapan kota yang termasuk Delhi dan NCR, Jaipur, Ahmedabad, Pune, Mumbai, Chennai, Bangalore dan Hyderabad”.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo