Laptop Toshiba Portege R500

Toshiba Portege R500
Laptop Portege Toshiba R500 merupakan ultraportable terbaik di pasaran untuk para pebisnis, sebagian besar karena berat Portege Toshiba R500 sangat ringan, tipis, baterai tahan lama, dan mempunyai banyak fitur. Dengan mode baru ini, Toshiba sudah membuat produknya lebih baik.

Laptop Toshiba Portege R500 sekarang datang dengan suatu modul 3G built-in, Toshiba sudah bekerjasama dengan Telstra BigPond data account, dan sekarang menawarkan kecepatan download sampai dengan 3 megabits per detik (Mbps) jika berada di daerah 3 G area. Semua itu dapat dilakukan hanya dengan menyisipkan BigPond SIM card di dalam reader yang ditempatkan di dalam ruang baterai.
Toshiba juga meningkatkan kekuatan pemrosesan R500. Model ini datang dengan suatu 1,33GHz Intel Core 2 U7700 ultra dengan tegangan rendah pada CPU, dibandingkan dengan 1,2GHz CPU yang kita lihat di model yang sebelumnya, dan itu juga mempunyai suatu model yang konvensional, dengan kecepatan 5400rpm pada hardisk. Hardisk menyediakan ruang penyimpanan sangat besar yaitu 142GB, tetapi itu juga membuat hardisk bekerja sangat keras dan lebih panas dan itu juga berarti laptop harus sering diistirahatkan, jika tidak hardisk akan rusak.
Model Solid State Drive (SSD) yang sebelumnya adalah suatu opsi yang lebih baik jika anda ingin membeli R500. Dengan adanya SSD akan mengurangi produksi panas R500 dan akan mencegah kehilangan data apabila laptop itu terjatuh. Selain itu juga akan mengurangi beban laptop secara keseluruhan, dan membuat kinerja jadi lebih cepat.
Beratnya hampir 1,1kg, dan baterai pada umumnya bertahan selama empat jam dan tergantung pada pola pemakaiannya.Dengan beratnya yang ringan dan tipis, R500 dapat bertahan terhadap banyak benturan.
Hal paling mengesankan pada R500 yaitu mempunyai fitur seperti: DVD burner, three USB ports, Gigabit Ethernet, 802.11n wireless networking, a D-Sub port. Satu-satunya hal yang yang kekurangan pada webcam yang membuat Skype video tidak berjalan dengan normal.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo