Komputer Acer Veriton M460

Acer Veriton M460
Setelah Acer mengeluarkan Komputer Acer Aspire One kini meluncurkan produk terbarunya yaitu Acer Veriton M460. Komputer Acer Aspire One memiliki fitur: prosesor Intel dengan RAM sebesar 1 GB, beratnya kurang dari 1kg, menggunakan layar 9 inch, CrystalBrite LED backlit display (resolusi sebesar 1024 x 600 piksel) yang akan menampilkan video dengan kualitas bagus, adanya fitur web camera yang memudahkan kita untuk melakukan pertemuan, sistem operasinya menggunakan Linux, dengan kapasitas hardisk sebesar 8GB.

Untuk produk Komputer Acer Veriton M460 merupakan komputer desktop dengan sedikit fitur yang disediakan. Ada banyak ruangan pada Komputer Acer Veriton M460. Hanya terdapat dua tempat dudukan untuk memori. Pada motherboard memiliki dua slot yang digunakan untuk PCI Express x1, PCI Express x16. Seri ini juga memiliki sitem pendingin udara yang didesain dengan ukuran mini.
Dalam uji benchmark, Komputer Acer Veriton M460 mendapatkan hasil skor yang rendah dibandingkan dengan komputer yang lainnya, tapi bisa dikatakan lumayan baik jika tidak digunakan untuk render grafis pada program Archicad, Sketch Up dan 3ds Max. Pada uji hard disk menunjukkan kualitas yang baik, dengan menggunakan Intel Core 2 Duo E4500’s (2.2-GHz clock speed), mempunyai memori 1 Gb dan didalamnya sudah terintegerasi kartu grafis didalamnya dan dijual dengan harga USD 549.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo