Kartu Grafis Nvidia dengan Accelero Twin Turbo

radeon HD 4870 X2
Artic Cooling telah merilis solusi pendingin VGA yang baru, dimana telah dirancang untuk menyediakan dukungan untuk kartu grafis versi terakhir dari NVIDIA dan AMD. Dengan Julukan Accelero Twin Turbo, dimana desainnya menggunakan 2 kipas yang mana kipas tersebut menyediakan solusi pendingin maksimum bahkan untuk kartu grafis dengan kinerja yang paling tinggi pada saat ini. Artic Cooling terlihat seperti kartu grafis pada umumnya dan diperuntukan bagi prosesor AMD termuktahir, Radeon HD 4870 dan HD 4850.

Kartu grafis yang baru akan diluncurkan oleh AMD Hong Kong sebagai patner Force3D. Dengan membawa teknologi kartu grafis Radeon AMD, Artic Cooling yang baru dengan Accelero Twin Turbonya serta Force3D yang membawa pemakainya mendapatkan kualitas terbaik.
Kartu grafis ini akan dijual di dengan label Force3D Radeon HD 4850 dan HD 4870 Black Edition w/ Accelero Twin Turbo. Sayangnya, sejauh ini, produsen belum memberikan informasi tentang kinerja produk, harga dan waktu peluncuranya.
Meskipun ketiadaan informasi, dapat diasumsikan bahwa, jika kartu grafis yang baru tidak datang dari pabrik overclocked, para pemakai akan dengan mudah mencapai high clocks dengan sendirinya dengan bantuan dari Accelero Twin Turbo. Solusi pendingin Artic's menyediakan dua kipas berukuran 80mm yang dapat berputar pada kecepatan maksimum 200RPM, dapat memutar pada kecepatan maksimum 2000RPM. Hal tersebut dapat menghasilkan pemindahan kalor yang efisien melalui desain quad-heatpipe, dimana kedua kipas mempunyai ukuran 80mm dan mempunyai tingkat kebisingan yang rendah.
Menurut Force3D, level dari kebisingan dari Accelero Twin Turbo itu akan berada di bawah pada 0.6 sone, dibandingakan dengan pendingin lainnya yang rata-rata menghasilkan 1.3 sone.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo