Kabar Terbaru Dari Intel Tentang Pembuatan Netbook

Intel_Logo
Bedasarkan kabar terbaru di bidang PC, Intel menyediakan jasanya dalam pembuatan PC. Saat ini perusahaan Intel sedang membuat generasi ke tiga dari produk netbooknya, salah satunya Intel menyediakan chipset prosesor untuk industri PC seperti Eee PC atau Wind netbook.

Intel mengatakan untuk membuat desain sekelas PC, mereka memberikan umpan balik terhadap penggunaan mobile PC. Bedasarkan kabar yang ada, software pada Classmate PC akan di upgrade yang telah analisa untuk memberikan kepuasan bagi pengguna PC dengan desain original. Desain ini pernah digunakan untuk laptop OLPC (One Laptop Per Children) XO yang sama seperti netbook.
Bagi mereka yang tidak terbiasa dengan nama-nama itu, kita perlu menyebutkan bahwa Intel merancang Classmate PC terutama digunakan untuk anak-anak sekolah dan berderma kepada pengguna PC yang tidak mampu untuk membeli laptop. Dengan adanya variasi dan fitur-fitur yang disediakan pada produk Classmate PC diminati para pemakainya. Fitur-fitur yang disediakan pada produk Clasmate PC yaitu prosesor 1.6GHz dengan RAM sebesar 1GB, hard disk 30GB HD dengan layar 8.9 inch dan berjalan pada program Linux, dengan netbook model pertama yang dibuat oleh prosesor Intel Celeron dan RAM sebesar 256MB
Intel akan mengeluarkan produk terbaru dari seri Classmate PC yang memiliki fitur-fitur sama seperti produsen netbook-netbook lainnya (ASUS's Eee PC, Acer's Aspire One, MSI's Wind). Yang terpenting adalah memberikan harga yang murah dengan model generasi ke tiga. Pada akhirnya harga akan di samaratakan dengan model netbook dari masing-masing pembuat PC.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo