Harga Netbook Lenovo S9 dan S10

Netbook Lenovo IdeaPad
Lenovo merupakan salah satu produsen pembuat Netbook terbesar di dunia. Baru-baru ini Lenovo telah menjual netbook IdeaPad Lenovo S9, semakin banyak netbook Lenovo berukuran kecil dikeluarkan, baru-baru ini Lenovo akan mengumumkan peluncuran netbook S10 pada minggu depan. Produk netbook Lenovo S9 ini mempunyai layar sebesar 8.9 inch sedangkan netbook Lenovo S10 mempunyai layar sebesar 10 inch yang hanya akan tersedia di Negeri China. Sekarang Lenovo sudah menetapkan ukuran kedua netbook tersebut dari Eee-rival mereka yang akan dijual di Eropa.

Bagaimanapun bahwa fleksibilitas merupakan salah satu penetapan besarnya suatu harga netbook tersebut. Menurut PC Pro, Lenovo sudah menyetujui netbook S10 akan dijual dengan harga £ 319 (USD 620) termasuk VAT dan £ 279 (USD 542) untuk netbook S9.
Adanya umpan balik yang positif dari konsumen adalah alasan untuk penjualan S9 di luar Negeri China. Pelanggan EMEA menyukai netbook Lenovo S10 ini. Kedua netbook Lenovo ini akan diluncurkan di UK pada awal Oktober, dengan spesifikasi final dari netbook ini masih di pertimbangkan.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo