Dell Meluncurkan Netbook Inspiron 910 Sebagai Tandingan ASSUS Eee PC

Netbook Dell Inspiron 910
Dell dalam waktu dekat ini akan segera meluncurkan netbook terbarunya, netbook tersebut adalah Dell Inspiron 910, dengan adanya netbook baru ini diharapkan konsumen netbook lebih banyak pilihan dalam membeli netbook dipasaran. Rencananya netbook ini akan diluncurkan pada hari Jumat (22/08/2008), netbook ini juga diharapakan menjadi pesaing Asus Eee PC buatan Taiwan yang telah populer sebelumnya.

Sistem operasi netbook Dell Inspiron 910 akan menggunakan sistem operasi open source yaitu Linux Ubuntu versi 8.04. Untuk para pemakai windows tidak perlu cemas karena produk baru ini akan menawarkan sistem komputer protabel yang berukuran kecil dengan pilihan sistem operasi Windows XP. Seperti telah diketahui Netbook Dell Inspiron 910 merupakan pesaing baru dari Eee PC yang juga memakai Intel Atom N270 sebagai prosesornya yang berjalan pada 1,6 GHz.

Produk ini juga akan dilengkapi dengan memori sebesar 512 MB, dengan hard disk mempunyai beberapa opsi diantaranya 4 GB, 8 GB dan 16 GB. Dengan adanya dukungan WLAN/WWAN, bluetooth dan koneksi berkecepatan tinggi melalui 10/100 Ethernet port akan disertakan pada produk Netbook Dell Inspiron 910. Opsi lainya adalah 3 USB 2.0 port, dengan VGA port, dua audio jack dengan dukungan microphone dan headphone dan 3 in 1 media card reader.

Netbook itu akan hadir dengan memiliki kekuatan baterai sebanyak 4 cell, yang akan mengambil sistim itu sebesar 220 lbs, berat netbook ini sama seperti ASUS Eee PC dengan layar sebesar 8.9 inci. Untuk saat ini Dell sedang mempertimbangkan kisaran harga yang tepat untuk netbook tersebut.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo