Chip Intel Core i7 Terbaru

intel-corei7
Baru-baru ini Intel secara resmi mengumumkan merek dagang prosesor terbarunya yaitu Chip Intel Core i7 yang digunakan untuk masa yang akan datang, dimana dibangun pada sistem arsitektur Nehalem. Perusahaan Intel tidak memberikan detail teknis yang spesifik mengenai pembuatan chip Intel Core i7 masa depan ini, namun pada saat konferensi hanya diberitahukan logo-logo dan merek dagang produk chip Core i7 saja. Pada tahun depan akan diberitahukan tentang spesifikasi chip lebih lanjut secara detail.

IDF akan yang menyekenggarakan pertemuan mengenai kapan peluncuran chip Intel Core i7 di San Francisco di Moscone Center, antara 19 -21 Agustus 2008 sebelum konferensi IFA di Berlin.
Chip rencananya akan disediakan untuk server perusahaan, desktop dan segmen mobile bisnis. Pembuatan chip Intel Core i7 dimaksudkan untuk memperbaiki kekurangan yang ada pada prosesor Intel Core 2, pembuatan chip yang baru di dasarkan pada sistem operasi protabel dan komputer desktop. Nehalem diharapkan dapat mengatasi kekurangan dari Core Intel microarchitecture sebelumnya, seperti meningkatkan kecepatan kinerja sistem dan kinerja per watt-nya. Lebih lanjut, Intel saat ini sedang mengintegrasikan kemampuan grafisnya di dalam CPU, suatu fitur yang akan memberikan lebih banyak efisiensi daya, dapat menyatukan kemampuan grafis yang terpisah. Sebaliknya, grafis yang telah terintegrasi ini tidak merupakan suatu solusi untuk para pecinta game.
Intel mengeluarkan chip Nehalem yang pertama dengan merek dagang Core i7. Perusahaan Intel diharapkan merilis chip untuk server, namun saat ini detil resmi produk chip server intel masih dalam proses pengembangan. "Core i7 adalah merek dagang pertama dari beberapa identitas prosesor yang baru", kata George Alfs yang merupakan juru bicara Intel.
IDF bertempat di Santa Clara yang merupakan pembuat chip Intel akan menggunakan media cahya dalam pembuatan produk chip terbarunya dengan terintegrasi bersama CPU, prosesor grafis, video dan kontrol memori kedalam satu chip. Satu diantara chip tersebut adalah Moorestown, dimana akan dikembangkan dan tersedia pada tahun 2009-2010.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo