CEO AOL Dilarang Bergabung Dengan Yahoo

yahoo_logo
Yahoo merupakan perusahaan yang menyediakan jasa bisnis mesin pencarian yang terkenal dan tersiar kabar bahwa perusahaan ini mengalami kerugian besar pada salah satu bisnisnya yaitu mesin pencarian. Untuk mengatasi masalah keuangan maka Yahoo berencana bekerja sama dengan Microsoft sebagai penyumbang dana. Yang artinya bahwa perusahaan Yahoo akan berpindah tanggan ke Microsoft.

Perundingan Yahoo dengan Microsoft hingga saat ini masih menemui jalan buntu. Saat ini diadakan keputusan untuk melakukan restrukturisasi perusahaan dengan mengurangi jumlah karyawan dengan tujuan menghemat anggaran keuangan.
Saat terjadinya restrukturisasi terdengar kabar bahwa CEO AOL yang bernama Jonathan Miller akan bergabung dengan Yahoo dengan maksud memajukan Yahoo, khususnya melakukan perundingan ulang dengan Microsoft tentang akusisi perusahaan Yahoo.
Perusahaan AOL merupakan perusahaan bisnis mesin pencarian sama seperti Yahoo yang memungkinkan Miller ini hanya memata-matai bisnis mesin pencarian Yahoo. Namun terdengar kabar bahwa Miller akan mengundurkan diri sebagai CEO AOL dan akan bergabung dengan Yahoo untuk meyakinkan pihak Yahoo.
Sampai saat ini Miller dan Yahoo belum memberikan keterangan mengenai kepastian perpindahan Miller ke Yahoo. Adanya kabar yang tidak enak yang menyebutkan bahwa mantan pensiunan AOL tidak boleh bergabung dengan Yahoo.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo