ASUS Eee PC Meluncurkan Model Baru

asus Eee PC
ASUS Eee PC meluncurkan model baru yang inovatif, untuk itu kita perlu melihat kembali sejarah ASUS Eee PC saat pertama kali diluncurkan. Tujuan dari alat ini diluncurkan yaitu sangat sederhana: untuk menyediakan komputer dengan harga murah dan ukuran yang kecil. Sejak pemakainan ide yang cemerlang dalam gagasan desain komputer ASUS Eee Pc juga memiliki kelebihan yaitu memberikan kinerja yang lebih baik, lebih banyak penyimpanan dan dijual dengan harga yang murah.

Dua hari yang lalu, peluncuran peta dilakukan Eee PC di Internet. Saat ini pabrik Taiwan akan meluncurkan model komputer terbarunya, beberapa diantaranya merupakan produk tercanggih dari perusahaannya. Pembuatan model Eee PC yang akan datang akan menjadi daya tarik pasar, kata Jerry Shen seorang company's CEO.
Menurut pendapatnya, teknologi ASUS yang akan diluncurkan Eee PC didesain untuk pangsa pasar yang berbeda. Perusahaan Eee PC membagi 2 kategori perusahaannya yaitu Ultimate dan Pro Fashion yang akan diluncurkan sebelum akhir tahun. Fitur-fitur yang diberikan oleh Eee PC yaitu dual core atom prosesor dan memiliki tempat penyimpanan hard disk 120 GB HDD atau 32GB SSD, dengan harga sekitar USD 700 s/d USD 900. Ketika Shen ditanyakan berapa banyak target pasar yang akan bisa ia jual dan ia menjawab pengiriman akan ditargetkan sekitar 5 juta unit.
Shen juga menambahkan, perusahaannya akan menjadwalkan peluncuran Eee PC ke pasar, Eee PC yang akan ditawarkan dengan 32GB menggunakan penyimpanan SSD yang akan diluncurkan paling lambat bulan September dengan seri S. Model ini memiliki fitur 10.1-inc, 16:9 ratio LED backlit panel, kekuatan baterai 4-5 jam. Produk ini akan menjadi model tercanggih pertama yang didesain untuk diluncurkan ke pasar.
Saat ini, ASUS Eee PC telah meluncurkan produknya sebanyak 11 model, tetapi peluncuran dari model baru dan canggih akan dikeluarkan dari keluarga Eee PC berjumlah 23 model.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo